Selama beberapa tahun terakhir kami telah melihat perkembangan besar dalam industri komputer, terutama di bidang multimedia.

Multimedia dan Internet adalah dua tren dominan di bidang peralatan teknologi tinggi, perangkat lunak, dan telekomunikasi. Kedua topik diwakili dalam sistem operasi Windows, yang berisi fitur multimedia yang sangat baik. Tren utama lainnya adalah ledakan komputer PC. Sebagian besar komputer yang dijual di pasaran saat ini termasuk setidaknya unit DVD-ROM.

Midi, yang melihat pertumbuhan luar biasa. Sistem operasi Windows mencakup banyak fitur multimedia. Sampai beberapa tahun yang lalu, fitur multimedia sering termasuk suara jendela yang ditutup, jendela yang terbuka, program, dll. Yang tidak biasa karena lebih mudah digunakan daripada kaset audio. Setelah sistem operasi Windows 95 muncul, perangkat lunak dan perangkat keras khusus diciptakan untuk mengonversi musik dari kaset ke CD audio. Konversi bukan CD, tetapi transfer dari CD. Hal-hal yang lambat dimulai dengan bahan yang berevolusi dan lebih baik. Musik hari ini sebagian besar digunakan dalam format MP3 terkompresi, tetapi pergi ke berbagai jenis media. Di masa lalu, komputer menawarkan berbagai kualitas media, teks dan grafik yang buruk. Kinerja dan komponen perangkat keras CPU, fungsi grafis, suara, dan video gerak penuh. (16-32 MB RAM) dan hard disk drive yang dapat Anda gunakan. Sekarang, musik dan suara komputer telah menjadi penting. Ini harus menjadi proses yang dapat digunakan dalam banyak cara. Itulah sebabnya beberapa alat musik telah mulai di Antarmuka Alat Musik plug pabrik (MIDI). MIDI adalah protokol yang memungkinkan transfer data dari perangkat digital, atau PC atau keyboard. Tidak ada opsi pemutaran MIDI, tidak ada data MIDI. Jadi data MIDI hanya berisi instruksi yang memungkinkan reproduksi musik yang diinginkan. Salah satu kelebihannya adalah bahwa MIDI, dibandingkan dengan file WAV normal adalah ukuran file. File WAV direkam untuk suara dan karenanya bisa berukuran besar. File MIDI hanya berisi instruksi untuk mereproduksi suara, dan dengan demikian lebih kecil.

Instrumen MIDI M yang dijual menggunakan kemampuan ini (seperti port MIDI standar untuk menghubungkan instrumen MIDI) juga berkembang. Selain itu, Anda dapat menggunakan MIDI untuk menekankan efek presentasi multimedia, yang terlihat di layar.

Tetap saja rekor kualitas musik bukanlah proses yang mudah. Anda membutuhkan pemrosesan komputer. Seorang teknisi tidak dapat bekerja dengan baik dengan seorang teknisi.

Windows menawarkan banyak cara untuk memutar rekaman audio dan video. Memutar CD audio adalah CD-ROM yang terinstal di komputer Anda. 1. Buka menu Start dan pilih Accessories. 2. Pilih Multimedia dan kemudian pilih pemutar CD. 3. Akses CD Play.

Windows juga dapat mengenali compact disc ketika ditempatkan pada CD-ROM. Kemudian, ketika Anda memulai CD sudah cukup klik pada CD Player. Karena CD Player berjalan di latar belakang, Anda dapat mendengarkan audio di PC Anda.

LED pada komputer adalah jenis komputer yang sama sekali berbeda. level Sekarang sistem ini lebih kompleks ketika datang ke standar profesional yang tinggi. Motherboard dan suara serta fitur yang lebih beragam. Motherboard komputer, juga disebut papan utama, adalah komponen yang paling penting dalam kasing komputer. Mikroprosesor, memori, dan kartu lainnya termasuk dalam artikel ini: suara, modem, kartu jaringan, dll. printer, modem.

Kartu suara biasanya dipasang di slot PCI, sementara senior biasanya dipasang di bus ISA. Banyak komputer sekarang termasuk chip suara langsung pada motherboard. Itu menyisakan ruang kosong untuk periferal lain. Kartu suara dapat dihubungkan ke:

* Headset

* Speaker dengan amplifier

* Asal input analog sebagai mikrofon, radio, dek dengan kotak atau CD input digital tape (DAT) -ROM

* Sumber output analog

* CD penulisan DAT (CD-R) [19659004] Beberapa kartu suara menyediakan soket untuk output yang kuat untuk 4 speaker dan digital antarmuka keluaran. Untuk audio, ada generasi baru kartu suara digital. Kartu suara untuk aplikasi digital yang membutuhkan suara digital. Kartu suara digital memiliki input suara digital dan output digital. Biasanya, kartu suara

– dari musik atau dari DVD,
– untuk merekam audio ke format media lain dari sumber eksternal lain (mikrofon atau tape deck on)
– untuk mensintesis suara.

DAC (Digital Audio Processor) dan ADC (Digital Audio Processor) mengatur proses tersebut. DSP juga mengidentifikasi perubahan suara lainnya sebagai suara gema atau 3D. Karena fokus DSP pada pemrosesan suara, prosesor dapat menangani hal-hal lain.

Kartu suara digunakan untuk membuat suara FM. Synthesizer mengambil nada frekuensi dan kombinasi FM yang berbeda. Sementara synthesizer FM dibangun pada titik yang terdengar sangat realistis, itu tidak dibandingkan dengan synthesizer Wave Table. Ini adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan dengan akurasi luar biasa. Synthesizer Wave Table masih merupakan standar baru untuk kartu suara hari ini. Beberapa kartu suara menyertakan keduanya. Kartu suara memiliki dukungan yang jauh lebih canggih untuk instrumen MIDI. Dengan program musik, instrumen dengan MIDI dapat digunakan untuk memutar musik.

Beberapa orang yang disebut "musisi" membuat program musik yang menghasilkan suara dan ritme dan dengan bantuan synthesizer. Musik yang dihasilkan oleh metode ini adalah kualitas musik walaupun jelas. Ini alatnya sendiri. Itu sebabnya musik klasik dan live lebih unggul karena musisi sejati (profesional) melakukannya.



Source by Gabi Andrei