Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada memiliki masalah dengan Driver Audio. Menggunakan penghitungan kami untuk menonton film, bermain game, dan mendengarkan musik adalah sesuatu yang banyak dari kita lakukan setiap hari. Kami membuat komputer kami di pusat hiburan rumah kami. Tetapi memiliki speaker terbaik dan sistem terbaik yang tersedia tidak dapat membantu Anda ketika Anda mengalami kesalahan driver audio. Namun, ada beberapa solusi bagus untuk masalah ini yang dapat Anda kembalikan ke trek.

Kesalahan driver audio sering muncul saat menambahkan perangkat keras atau driver baru ke sistem Anda. Satu hal yang harus Anda periksa ketika menginstal perangkat keras baru adalah bios dari motherboard. Anda perlu memeriksa menu untuk memastikan pengaturan yang benar sudah tersedia. Ini dapat membantu mencegah kesalahan driver audio selama proses instalasi.

Driver yang terjawab juga merupakan penyebab kesalahan driver. Pastikan Anda memiliki pembaruan terkini untuk driver Anda dari situs web pabrikan yang sama sekali tidak diperlukan. Unduh pembaruan ini atau hubungi departemen TI dari perusahaan manufaktur sehingga mungkin menyarankan beberapa koreksi untuk Anda. Memiliki kontak dengan perusahaan memberi tahu mereka tentang area masalah dan juga memberi Anda umpan balik yang baik. Pastikan Anda mengetahui semua informasi, seperti versi Windows, serta perangkat keras dan perangkat lunak yang menyertainya. Jenis informasi ini diperlukan untuk membuat diagnosis yang baik dari masalah.

Setelah Anda memperbaiki kesalahan kiat ini Anda sedang dalam perjalanan untuk menonton rilis baru atau memainkan game terbaru dengan semua suara baru bergemuruh di latar belakang.



Source by Nanette Aniston