Stratifikasi sosial:

Ketika kita berbicara tentang integrasi sosial dengan berbagai kelompok orang. Ketimpangan ada dalam semua jenis masyarakat dan budaya. Masyarakat konsisten dengan lapisan hierarkis.

1) perbudakan

2) kasta

3) perkebunan

4) kelas.

Sistem perbudakan masyarakat modern selain beberapa suku sosial.

Sistem kelas sosial sebagian besar merupakan deskripsi tentang bagaimana sumber daya (kekayaan, pendapatan, pendidikan, dan pekerjaan) didistribusikan di masyarakat. Dengan kata lain, Kelas dapat menjelaskan seperti halnya dengan kata lain. membuat kelas sosial.

Bencana, ketimpangan, ketimpangan, ketimpangan, ketimpangan, dan kontradiksi di kelas. Di Amerika Serikat Kurangnya kesetaraan antara kaya dan miskin telah meningkat selama 75 tahun terakhir. Amerika Serikat adalah yang terbesar di dunia.

Di Amerika Serikat, pendapatan jelas merupakan sumber daya penting. Jelas, ini adalah pekerjaan yang menentukan jenis pekerjaan. Pada saat yang sama, tingkat pendidikan, perawatan kesehatan, dan perumahan adalah salah satu tingkat pendidikan dan perawatan kesehatan tertinggi. Dengan demikian, ada koherensi antara sumber-sumber ini.

untuk penghasilan individu AS bergantung pada atribut pendidikan; Pada tahun 2005, sekarang 15% dari pencari nafkah. Mereka yang bergelar Sarjana penting untuk dipertimbangkan di atas median nasional dan memiliki penghasilan lebih sedikit.

Poin pentingnya adalah bahwa Amerika Serikat adalah yang paling penting.
Poin lainnya adalah bahwa studi tersier jarang gratis; Pendidikan perguruan tinggi swasta terpilih untuk program empat tahun menelan biaya $ 120.000. Meskipun mereka tidak gratis, mereka bebas. Beasiswa dan bunga rendah juga tersedia.

Secara umum, kemampuan pendidikan adalah salah satu fitur terpenting orang Amerika, yang secara langsung terkait dengan pendapatan dan pekerjaan.

Di satu sisi, ada kebutuhan untuk personalisasi dan pendapatan pribadi dan sumber daya lainnya.
Pekerjaan bergaji rendah dikaitkan dengan mereka yang berpendidikan rendah. Pekerja di bidang ini tidak memiliki keterampilan karena mereka tidak memerlukan pendidikan untuk melaksanakan pekerjaan ini. Namun, pekerjaan kerah putih membutuhkan lebih banyak modal manusia. Pendidikan tinggi lebih cenderung tingkat gaji yang lebih tinggi. Karena itu, upah upah rendah.

Setiap pekerjaan tertentu memengaruhi kehidupan; pendapatan dan prestise, perawatan kesehatan, jenis jejaring sosial, hiburan, waktu luang, dan perilaku.

Studi yang menghasilkan nilai menengah, menengah, dan menengah bawah dalam spektrum pekerjaan; karyawan tidak terampil, MSc, MSc, MSc, MSc, MSc, Pendidikan Tinggi, Lulusan, Lulusan, Lisensi, MSc. Ini adalah peran paling penting di Amerika Serikat.

Fitur lain yang merujuk pada individu & # 39; Posisi masyarakat adalah kekayaan. Kekayaan adalah apa yang dimiliki orang di rumah, saham, saham, uang, dan tanah mereka.

Meskipun Amerika Serikat adalah negara terkaya kedua di dunia, distribusi kekayaan terlalu tidak adil. 1% tertinggi dari total populasi, 10% dari populasi, 71% dari kekayaan dan sumber daya lainnya.

Benar-benar, distribusi kekayaan tahun ini.

Menurut elemen-elemen utama (pendapatan, kekayaan, pekerjaan, dan pendidikan), orang Amerika percaya pada tiga jenis model. Masyarakat Amerika lebih berbeda, ekonomis dan sosiologis. Ini berarti bahwa tidak ada perbedaan kelas yang jelas antara strata sosial ekonomi.

Mobilitas sosial:

Konsep terpenting dari sistem mobilisasi sosial. Dalam sistem kelas, privasi sosial berdasarkan kelahiran dan kesuksesan individu; Pahala pribadi menjadi lebih penting. Memang, masyarakat industri telah bergerak ke arah meritokrasi dan tipe masyarakat ini. Keterlibatan sosial, keterampilan sosial, sifat, ambisi, daya tarik fisik, bakat, dan sosialisasi.

Sekarang pertanyaannya adalah "Bagaimana cara mendapatkannya?"
Mobilitas sosial, yang terjadi selama hidup seseorang. Ada dua cara untuk mempelajari mobilitas sosial; Mobilitas Intragenerasional dan Mobilitas Intergenerasional.
Dengan konsep pertama, yang kami maksud adalah gerakan naik dan turun di tangga sosial.

Mobilitas antar generasi, terutama di sekolah-sekolah. Jika kita mengenali enam kategori pekerjaan umum termasuk profesional senior atau manajerial, wiraswasta, perdagangan teknis atau khusus, pertanian, pekerja tidak terampil dan pekerja jasa, negara-negara bersatu, orang-orang yang lahir setelah 1950 , 32 persen pria tidak berubah, 37 persen turun ke ponsel, dan 32 persen turun ke seluler. 27 persen turun ke seluler, dan 28 persen turun ke seluler. Kemudian, pada pekerjaan tingkat tinggi, mobilitas tinggi.

Menurut penelitian, elastisitas antargenerasi (IGE) diperkirakan 0,4 atau lebih tinggi. Benar-benar, hubungan yang sebenarnya antara orang tua & # 39; dan penghasilan anak itu tinggi.

Sumber daya mobilitas benar-benar berbeda dari pekerjaan dan profitabilitas; Pada awalnya, kekayaan itu penting karena ketidaksetaraan keluarga, terutama di bidang pendidikan. Juga, ada kesabaran antargenerasi yang kuat di lingkungan 0,50. Keragaman kekayaan berlanjut antar generasi. Jadi, orang yang tidak memiliki kekayaan telah kehilangan kesempatan mereka. Sebagai contoh, kekayaan mungkin keluarga di mana mereka bergantung pada entri mereka.

Pendidikan sosial di Amerika Serikat adalah keberhasilan individu, seperti yang saya katakan, Pekerjaan, lebih banyak pendidikan, lebih baik, lebih banyak pendidikan, pekerjaan lebih baik, kesehatan lebih baik, dan banyak lagi.

seperti yang dapat kita katakan, yaitu, tidak mungkin untuk memahami perilaku orang-orang, karena kelas kita, kepercayaan agama kita, kebiasaan kita, minat dan hiburan kita.



Source by Sara Sajjadi