Sistem Alarm Detektor pecah kaca – Detektor pecah kaca juga dikenal sebagai "Audio Diskriminator" .
Mereka adalah perangkat perimeter karena detektor gerakan. Mereka tersedia dalam versi kabel dan nirkabel. 35 kaki ke segala arah. Mereka tidak dapat mendengar melalui dinding atau di sekitar ruangan karena pintunya terbuka. Area perlindungan, semakin baik. Beberapa contoh liputan yang baik adalah sebagai berikut.

* Jika Anda memiliki konsep konsep terbuka, Anda akan menemukan ruang keluarga untuk Anda.

* Jika Anda memiliki ruang tamu dengan banyak jendela, Anda dapat menutup semuanya karena semuanya ada di tempat yang sama. Biasanya ruang makan berada dalam jangkauan perangkat yang sama.

* Ini adalah area yang mudah terpengaruh. Anda dapat menutupi satu perangkat dalam kasus terbaru.

Pendeteksi kaca cermin mendengar adanya pecahan kaca dan kayu pecah. "Teknologi Tunggal" perangkat. Mereka mendengarkan berkat gelas dan kayu belat saja. Beberapa orang berkedip, beberapa orang berubah, mengguncang dua orang, dan keberangkatan yang salah. perangkat "Teknologi Duel" . Perangkat baru harus mendengar "Buk" dan pukulan yang lebih sering pada kondisi alarm. Memungkinkan Anda melihat apakah Anda mengerti apa yang saya katakan tentang teknologi baru.

T: Jika Anda meludah pada saat yang sama, apakah Anda ingin membuat kepala Anda di dinding?

A: (BUKAN) karena itu tidak terjadi dalam urutan yang benar. Anda pertama-tama harus meletakkan kepala Anda di dinding.

Artikel ini dibuat dalam bahasa Inggris di Google

Salah satu kejatuhan diskriminatif suara adalah bahwa mereka mahal di kamar rentan. Ini termasuk jendela dengan akses atap atau dek. Saya ingin tahu lebih banyak tentang perangkat ini. Dengan cara ini Anda tidak menghabiskan warisan anak-anak Anda menjadi rumah Anda di Fort Knox.

(WISE WORDS!)
Sistem keamanan terbaik adalah sistem tempat Anda tidak menaruh semua telur di keranjang!



Source by Matthew F. Lombardi