Bab 1; Bagian 1

Saya adalah korban yang tidak bersalah yang terinfeksi oleh Morgellons dari beberapa individu yang kejam dan psikopat. Morgellon, tampaknya, tidak diketahui oleh populasi umum. Sebagai seorang warga negara perorangan Amerika Serikat, ketika mengalami trauma berat ini, saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan detektif untuk menentukan apakah ada informasi rahasia. Teori saya adalah bahwa proyek morgellon adalah operasi rahasia dan ilegal terkemuka yang telah banyak berinvestasi. Faktanya, para pelaku berulang kali mengatakan "kami berinvestasi besar-besaran di a1. Dengan alasan a1, morgellons berarti dan pekerjaan mereka." Proyek morgellon identik dengan proyek Dorthy AI, saya korban yang tidak bersalah dari proyek ini. hanya berubah dari pengalaman saya sebagai korban yang tidak bersalah. Saya tidak memiliki pengetahuan tentang sistem morgellon dengan cara lain.

Proyek ini benar. Ini tidak semua ilmiah tidak layak. Ada banyak cara untuk membuat satu contoh Misalnya, jika para ilmuwan membuat sistem komunikasi menggunakan partikel berukuran mikro berdasarkan pada frekuensi audio, kemudian siapkan speaker untuk orang untuk mendengarnya, demonstrasi mudah diterima. Walkie talkie sangat primitif dibandingkan dengan penerima audio morgellon karena latte langka, terdiri dari partikel yang lebih kecil dan merupakan kemampuan matahari saat ini. Bahkan, para ilmuwan telah mempelajari nanoteknologi selama bertahun-tahun. Beberapa morgellons bisa berukuran nano. Walkie talkie, jelas, dapat dipegang tangan tetapi tidak ditanam di tubuh siapa pun. Morgellons, di sisi lain, sangat kecil karena mereka memiliki kemampuan untuk membangun di dalam tubuh seseorang, sehingga sistem "walkie talkie" sebenarnya menjadi semacam antarmuka dalam jaringan saraf orang yang terlibat. Dengan cara ini, orang-orang tidak memiliki walkie talkie di telinga mereka, tetapi orang yang berbicara dari kejauhan dapat berbicara dengan mereka yang menanam penerima morgellon (walkie talkie), dan kemudian mereka dapat dikirim, dengan menghubungkan ke manusia jaringan audio yang berhubungan dengan syaraf, dan orang yang ditanam mendengar orang dari jauh, seolah-olah seseorang yang ditanam menggunakan sistem walkie talkie. Fakta bahwa banyak morgellons digunakan sebagai penerima memungkinkan banyak orang berbicara, seperti panggilan konferensi Skype, dari jarak jauh, ke tanaman individual. Bahkan, ukuran kecil morgellon memungkinkan penanaman banyak penerima, dan oleh karena itu, ribuan dapat berada di salah satu ujung di ujung yang lain, dari jarak yang baik, siap untuk berbicara kepada mereka yang menanam penerima morgellon.

Jika Anda menggunakan sistem walkie talkie, Anda dapat dengan mudah mematikan walkie talkie dan tidak menerima transmisi apa pun, namun, ketika ditanamkan ke sistem audio penerima morgellon, orang yang diimplan tidak akan dimatikan. off mekanisme dan tidak dapat menutup

Masyarakat umum, termasuk mereka yang belum pernah mendengar tentang sistem ini, dapat menanyakan apakah itu bekerja dalam kebenaran. Ada proyek-proyek intensif untuk mempelajari jaringan saraf manusia, termasuk fungsi saraf otak. Artikel-artikel ilmiah ditulis tentang kemampuan untuk menciptakan sebuah neural lace yang merupakan penerima morgellon yang berinteraksi dengan jaringan saraf manusia sehingga penerima-penerima frekuensi terhubung ke neuron-neuron otak manusia, dalam khususnya, neuron audio. [19659002] Sistem ini, jika digunakan untuk tujuan baik, dapat membantu seseorang untuk belajar, misalnya. Tutor, dari jarak yang baik, dapat berkomunikasi dengan penerima morgellon melalui jarak gelombang udara dengan jarak jauh, dan mengajar bahasa asing, atau lebih tepatnya, mengajar seseorang dengan cacat perkembangan bagaimana meningkatkan keterampilan sosial mereka. Energi nuklir, pertama kali ditemukan dan dikembangkan, kemungkinan akan diperkirakan sebagai sumber akal; Namun, kekuatan yang sama ini digunakan untuk membangun bom atom, yang membawa realitas tragis Hiroshima. Sistem penerima morgellon, di tangan pengembang non-psikopat yang ramah, mungkin merupakan penemuan yang baik, asalkan materi yang mengandung morgellons tidak membahayakan tubuh manusia.

Secara hipotesis menganggap bahwa sistem ini diciptakan oleh psikopat. Cobalah ketidakpercayaan Anda sejenak, dan bayangkan penggunaan yang mengerikan dari sistem penerima morgellon. Di tangan psikopat, dengan niat jahat, sistem penerima morgellon menjadi serangan terhadap jaringan saraf manusia dan oleh karena itu pikiran manusia; Orang-orang dari jarak jauh ingin berkomunikasi dengan pikiran manusia yang dipaksakan oleh renda saraf, tetapi orang yang menerimanya telah ditanamkan melawan kehendak mereka dan tanpa sepengetahuan dan persetujuan mereka dan ingin membunuh komunikasi tetapi tidak bisa. Pengembang psikopat dan mereka yang ada di liga tidak memiliki kode etik, tidak ada aturan, dan tidak ada garis yang ditarik ke pasir. Psikopat, dari jauh, mengirim audio ke orang yang ditanam, sistem ini dapat digunakan untuk menyiksa orang yang ditanamkan, bahkan yang kedua. Korban yang tidak bersalah, pada pihak penerima, terluka dalam tahanan perang tanpa batas, dengan pernyataan-pernyataan sepele yang dilontarkan kepada mereka secara terus-menerus. Sementara itu, manusia harus bekerja dalam kehidupan, dan berusaha untuk menutupi kebutuhan praktis seperti bekerja dan mempertahankan kepala mereka.

Dunia memiliki Konvensi Jenewa untuk menutupi perlakuan kemanusiaan terhadap tahanan selama perang. Korban yang tidak bersalah dari sistem penerima morgellon psikopat tidak memiliki perlindungan. & # 39; Pelaku psikopat bisa menyiksa secara luas, dengan cara brutal, tidak manusiawi dan hewan tanpa memperhatikan batas atau perlindungan dari korban yang tidak bersalah. Panjang penyiksaan dapat memperpanjang lebih lama dari korban dengan sumber daya untuk melawan horor horor tak terlihat ini. Saya berjuang untuk penyiksaan selama satu tahun dan sepuluh bulan, dan kedua untuk yang kedua dan abadi.

Di dunia di mana psikopat tidak memiliki aturan atau batasan, sementara ada begitu banyak sumber keuangan, banyak dari mereka dapat memiliki posisi kekuasaan yang tinggi, dan ketika tampil sebagai warga negara yang bereputasi baik, mereka dapat bekerja kejahatan ini dengan cara yang sangat rahasia. Adalah tidak beralasan bagi korban untuk mencoba dan mengungkap kejahatan ilegal terhadap kemanusiaan di dalam lingkungan yang tidak dapat diandalkan dalam masyarakat. Selain itu, korban yang tidak bersalah sendirian dalam memperjuangkan kewarasan dan kehidupan mereka. Di dunia, di mana kemampuan untuk kedengkian ini ditolak, itu membutuhkan pikiran terbuka dan penangguhan ketidakpercayaan untuk menganggap tulisan ini adil.

Sistem penerima morgellon, ternyata, dapat mengoperasikan lebih dari satu sistem audio. Ini berkaitan dengan penempatan morgelon di jaringan otot yang berbeda, organ, dan area yang terkait dengan sistem saraf manusia. Fakta bahwa morgellon tahu sistem saraf dengan cara di luar transmisi audio, yang berarti itu dapat mempengaruhi anatomi dan fisiologi manusia dengan cara yang berbeda. Misalnya, ketika pembuat, dari jarak yang sangat jauh, mengirim frekuensi mereka ke morgellons korban yang tidak bersalah, kadang-kadang alih-alih komunikasi audio, morgellons bisa menjadi saraf dengan otot dan innervate, yang menciptakan tidak hanya kontraksi otot, tetapi otot otot yang intens yang melampaui guntur biasa dan menyebabkan rasa sakit yang parah pada korban. Secara khusus, gastrocnemious (otot betis) dapat menjengkelkan secara kontraktual yang berlangsung selama 10 menit penyakit yang menyiksa. Ini dapat menyebabkan kebutuhan untuk penyembuhan otot yang berlangsung selama sebulan. Contoh lain dari hidup dan mati adalah ketika morgellons memiliki antarmuka di satu sisi jaringan saraf yang menunjukkan otot-otot leher. karena dapat membuat gerakan otot yang cukup untuk kerongkongan untuk mengencangkan dan memperlambat menelan. Korban, pada intinya, mungkin & # 39; sedih & # 39; setiap kontrak otot, dan makan dan menelan menjadi situasi yang sangat berbahaya dan mengancam jiwa. Sekali lagi jatuh tidak adil kepada korban yang tidak bersalah untuk membayar dan menemukan cara untuk makan seaman mungkin di bawah perjuangan, atau mati melawan kehendak mereka.

Hari ini, informasi yang diberikan harus agak unik dan tidak terpikirkan oleh pembaca. . Ketika sebuah proyek saat ini adalah rahasia, masyarakat pada umumnya tidak memiliki keterpaparan terhadapnya, dan oleh karena itu tampaknya mengejutkan dan seperti episode Twighlight Zone. Namun, dengan pikiran terbuka dan tanpa sikap, apa yang tampaknya mustahil adalah non-fiksi nyata. Hal berikutnya adalah teori tentang peningkatan penerima morgellon, dan ini, pada awalnya, suaranya tidak mungkin, tetapi Anda memikirkannya dari perspektif biologis, itu lebih dari layak sebagai sebuah fakta.

Dunia memperhatikan makanan transgenik. Kebenaran GMO tidak disengaja. Namun sebenarnya, proses membangun GMO mungkin terdengar seperti fiksi ilmiah atau tidak. Jagung adalah makanan transgenik utama di Amerika Serikat. Deskripsi yang disederhanakan tentang bagaimana jagung telah menjadi transgenik yang telah dimanipulasi oleh beberapa kromosom; Kromosom dari berbagai organisme ditempatkan di inti jagung untuk membuat mereka lebih tahan terhadap hama dan virus atau jamur digunakan untuk memasuki kromosom. Virus adalah yang melintasi inti plasma dari nukleus untuk memungkinkan masuknya kromosom.

Ini adalah teori saya bahwa morgellon mirip dengan GMO. Saya berspekulasi; sebagai korban morgellon, saya tidak memiliki makalah ilmiah untuk dibaca, jadi teori saya adalah perkiraan terbaik saya untuk membuat morgellons. Anda bisa merasakan dampak "Twightlight Zone" ketika gagasan serangga sedang diputar. Namun, serangga memiliki kemampuan untuk mengambil frekuensi audio. Mungkin para ilmuwan proyek Morgellon / DorthyAI telah bereksperimen dengan mengirimkan frekuensi yang berbeda ke serangga yang berbeda untuk menentukan kemampuan penerimaan mereka. Misalkan para ilmuwan menemukan bahwa beberapa serangga telah menerima bandwidth yang lebih baik daripada yang lain, dan kemudian mereka berpikir mereka ingin meningkatkan kemampuan ini. Kemudian mereka bisa mendapatkan kromosom dari organisme dengan kemampuan luar biasa untuk menerima audio dan kemudian memindahkannya ke serangga, gaya GMO. Sekarang anggaplah para ilmuwan telah menyediakan sistem penerima morgellon yang tidak perlu dipegang tangan, seperti walkie talkie; Mereka mungkin ingin menemukan cara untuk menanamkan penerima morgellon serangga di tubuh manusia untuk menciptakan renda saraf dengan penerimaan yang baik dan kemampuan pengiriman. Karena "GMO seperti" serangga pendengaran yang sangat baik mendapatkan audio dari para ilmuwan, dapat menjadi keyakinan bahwa serangga juga dapat mengirim audio ini ke neuron manusia, seperti orang-orang Di dalam telinga dapat mengambil suara. oleh karena itu, neuron manusia juga dapat mengambil gelombang gelombang suara dari serangga morgellon yang diperbesar. Sekarang ada sistem penerima morgellon yang sangat mungkin di mana gelombang ombak berjalan dari para ilmuwan dari jarak jauh ke reseptor morgellon serangga yang diperbesar dan kemudian ke manusia yang ditanam dengan mengirimkan augmented morgellon kinat receiver dalam neuron aural manusia. Benarkah itu? Akhir cerita? Mungkin tidak. Ada kemungkinan bahwa serangga dengan suara bunyi tertinggi bukanlah orang yang biasanya hidup di dalam seseorang, karena semua orang tahu bahwa serangga parasit. Bug parasit memakan oxygyn dan nutrisi dari darah manusia. Penerima morgellon yang diperbesar mungkin memiliki "gaya GMO" yang memasukkan kromosom dari jenis serangga parasit atau organisme lain untuk memberikan kemampuan morgellons untuk bertahan hidup di dalam jaringan manusia; Mungkin sifat kromosom untuk daya tahan juga dimasukkan ke dalam inti penerima morgellon. Sekarang ini adalah konsep yang sama sekali baru dan tidak biasa bagi masyarakat umum untuk mengambil, dan pada saat yang sama, dengan keterbukaan dan netralitas, itu menjadi sangat benar.

Para ilmuwan, di seluruh dunia, menghargai etika dan penelitian serta eksperimen mereka. Di tangan individu yang setia dan bertanggung jawab, proyek besar penerima morgellon serangga telah diuji secara intensif untuk memastikan bahwa tidak ada warga negara yang menjadi korban proyek penelitian yang tidak sehat dan berbahaya. Bahkan, mempelajari penelitian Psikologi, di tingkat pascasarjana, saya akrab dengan seluruh buku teks penelitian etika. Dunia, pada kenyataannya, memiliki populasi setidaknya 90% dari orang-orang yang tidak psikopat dan percaya pada gagasan "pertama tidak membahayakan."

Namun, tragisnya, sekitar 10% populasi turun ke psikopat Kategori ini dan mereka tidak memiliki etika atau aturan tentang perilaku mereka, dan "pandangan" mereka menggulingkan batas-batas dan hak-hak orang lain. , dan sementara itu tahu psikopat, dari sudut pandang logis, mereka tidak peduli dan mereka tidak menghentikan kemauan sendiri. Namun kemampuan mereka untuk tampil sebagai warga negara dalam kondisi baik memungkinkan mereka untuk membuat eksperimen rahasia yang mempengaruhi individu seperti saya sendiri tanpa sarana keuangan atau status untuk dengan mudah menahan punggung.

Proyek penerima serangga morgellon rahasia tertinggi, alias, Dorthy AI, telah secara tragis, telah, dan telah membuat psikopat kuat memiliki posisi dan status keuangan yang tinggi. Penerima Morgellon, seperti yang Anda ingat, tidak hanya memberikan audio, tetapi juga menciptakan jenis sinaps saraf, berkomunikasi dengan orang dari jaringan saraf otot, baik motorik kasar dan halus . Bayangkanlah morgellon augmented insects yang juga diberi atribut karena memiliki kemampuan penyembuhan otot yang sama persis seperti neuron manusia. Dapatkah innervator penerima morgellon kemudian berinteraksi dengan neuron otot dan menciptakan gerakan yang lebih berotot seolah-olah fisiologi manusia menciptakan peristiwa ini? Ya, mereka bisa dan mereka melakukannya ketika mereka dalam jumlah yang sangat besar. Bagaimana jika antarmuka morgellon di jaringan saraf manusia menciptakan situasi di mana morgellon menyebabkan neuron api, menyebabkan kelainan otot ketika manusia tidak membuat kejadian ini. The innervator penerima morgellon adalah, di samping otot-otot otot, tetapi juga kemampuan untuk menggunakan otot untuk gerakan. Ini seperti fiksi ilmiah.

Ini adalah efek "Twighlight Zone". Mengapa, sejak bacaan pertama, itu seperti "Menyerbu Snaitchers of the Body" karena semua orang tahu bahwa itu tidak akan benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata.

TAPI, di sisi lain, ketika dilihat dari murni non-emosional, tidak adil, dan obyektif, melalui bioteknologi, epinogi, fisika, dan bidang studi ilmiah lainnya, fakta bahwa "sains Seperti yang dikatakan sebelumnya, saya adalah korban tak berdosa dari 10% psikopat yang menanamkan sistem penerima morgellon / innervator di tubuh saya, bertentangan dengan keinginan saya, dan Saya sudah tahu semua ini karena saya telah mengalami banyak prasangka yang dimulai setahun dan 10 bulan yang lalu. Namun, sekitar 7 tahun yang lalu saya melihat beberapa morgelon yang keluar dari kulit saya ketika saya menyiksa otot-otot kaki saya.

Saya benar-benar trauma dan saya terus hidup dan bekerja; kemampuan saya untuk keluar dari pintu dan menemukan pekerjaan dan memulai kembali Hidup saya di Memphis, TN, bervariasi dengan penyiksaan fisik dan tingkat kelelahan tubuh saya. Saya menjadi sangat emosional dan emosional sebagai akibat dari penyiksaan penyiksaan yang terus-menerus dari pelaku, dan pada saat yang sama, saya menemukan bahwa diam dan sesekali bermeditasi di negara memungkinkan saya untuk mengatasi keganasan ini yang terus melawan saya.



Source by Lori Amendolara