Dalam rangkaian posisi seksual terbaik kami telah menunjukkan posisi yang berbeda untuk berbagai kondisi dan keadaan.

Artikel ini memberikan posisi seksual terbaik bagi pasangan yang menginginkan penetrasi sedalam mungkin.

Tentang Penetrasi Jauh

Faktanya adalah bahwa anatomi wanita (seperti perhatian rahimnya) dapat berubah bentuk, tergantung pada posisinya selama aktivitas seksual.

Beberapa wanita tertarik untuk penetrasi dalam selama mungkin, dan bahkan jika seorang pria memiliki penis yang panjang, posisi yang diasumsikan tidak memungkinkan penetrasi yang dalam.

Kepiting di Punggungnya

Posisi ini adalah yang terbaik untuk penetrasi dalam.

Ini adalah posisi orang-ke-atas, dan ini memungkinkan kontak wajah mitra yang baik.
Ini juga memberikan orang kemampuan untuk mendorong dengan cara yang baik, dan wanita itu untuk kembali mendorong ke dalam gerakan bolak-baliknya sendiri.

Posisi ini disebut Kepiting di Punggungnya, dan itu datang dalam Kama Sutra dan The Arabian Classic, The Harum Garden.

Bagaimana Cara Menganggap Kepiting di Posisinya Kembali

Wanita itu berbaring di tempat tidurnya, dengan hanya bagian atas tubuhnya, dan pantatnya diletakkan di dekat tepi tempat tidur, di bawah sudut.

Kaki-kakinya dibuka oleh sudut alami tepi tempat tidur, dan kakinya digantung di atas tempat tidur dengan kakinya di lantai.

Pria itu berdiri atau melompat ke arahnya, dan dengan mudah menembusnya. Pada saat ini, wanita itu mendorong lututnya kembali ke dadanya, dan menyerupai kepiting di belakangnya.

Pria itu mendukung dirinya dengan tangannya, tetapi tubuhnya dan wanita pada umumnya adalah kontak yang sangat dekat.

Batang tubuh wanita dipotong, tetapi dia bebas bergerak panggul, dan harus melakukannya ketika orang tersebut mulai mendorong.

Manusia sendiri dapat memiliki satu atau dua kaki di lantai untuk menopang dirinya sendiri, apa pun yang nyaman.

Wanita mungkin menarik kakinya ke belakang untuk memungkinkan penetrasi yang dalam, dan orang tersebut harus berhati-hati dalam menyodorkannya agar tidak menimbulkan rasa sakit. Wanita itu mungkin mengistirahatkan satu atau kedua kakinya di pundak laki-laki.

Suami dan istri harus pindah ke gerakan dorong yang terkoordinasi dan menolaknya selama mungkin. Ini hampir disinkronisasi dengan orgasme jika dilakukan dengan benar.

Posisi ini memungkinkan untuk penetrasi maksimum dan dapat digunakan oleh pasangan di mana seseorang mungkin hanya memiliki penis berukuran sedang.

Dengan cara ini, ketika wanita mengangkat pinggulnya dari tempat tidur, penis pria sepenuhnya ditembus, dan pada tingkat tertinggi, ukuran penis pria yang sebenarnya tidak terlalu penting,

Memaksimalkan Orgasme

Dalam posisi ini, orgasme akan datang ke wanita dengan kejang dan kontraksi yang dalam dan intens.

Sangat disarankan agar pria tidak kehilangan selama orgasmenya, tetapi terus berakselerasi selama wanita (atau keduanya) tiba pada kesimpulan yang sangat memuaskan.

Kepiting di Punggungnya benar-benar posisi terbaik dalam posisi seksual untuk penetrasi serendah mungkin.



Source by Sacha Tarkovsky