Pendahuluan

Memulai

Pada akhir abad ke-19, kendaraan apa pun yang belum diturunkan atau dianggap sebagai kendaraan alternatif yang diberdayakan oleh uap, listrik atau bensin. Tapi minyak ditemukan di Texas pada tahun 1901 dan pada tahun 1920, mesin pembakaran bahan bakar domestik berbahan bakar bensin berasal dari pasar. Listrik dan kendaraan bertenaga uap telah menjadi tebusan jauh. Minyak itu murah, efisien, mudah didapat, dan mudah dikendarai. Ini kotor, berisik dan aromatik tetapi kualitas ini kecil dibandingkan dengan biaya dan ketersediaannya.

Kendaraan listrik diperkenalkan pada paruh pertama abad ke-19. Pada akhir abad ke-20, kendaraan listrik memiliki banyak kecepatan dan jarak dunia. Mereka lebih bersih, lebih cepat, lebih mudah dioperasikan dan lebih mudah dirawat daripada mobil berbahan bakar uap atau bahan bakar, tetapi memiliki kelemahan yang mematikan: teknologi baterai terbatas untuk mengendarai mobil listrik di antara 40 dan 50 mil sebelum membutuhkan biaya 6 hingga 8 jam. Kendaraan listrik terus dibuat di AS pada 1939.

ZEV Mandate

Tidak ada mobil listrik dibuat di AS antara 1939 dan 1996. Itu berubah ketika selesai General Motors adalah EV1 sebagai respons terhadap mandat kendaraan emisi nol California & 39 tahun 1991 yang membutuhkan 2% dari semua mobil baru yang dijual oleh produsen mobil besar di California pada tahun 1998 untuk memenuhi & # 39; nol nol emisi & # 39; standar. Mobil EV1 pertama menggunakan baterai timbal-asam. Generasi kedua mobil GM EV1 memiliki jangkauan 160 mil menggunakan baterai nikel logam hidrida. Sebanyak 4-5.000 kendaraan listrik dijual ke AS berdasarkan pesanan ZEV.

Pada tahun 2001, GM dan Daimler Chrysler menuduh California menyesuaikan ekonomi bahan bakar yang melanggar hukum Amerika Serikat, dan kemudian mandat kendaraan emisi nol California dibungkam. Pada akhir 2003, GM membatalkan program EV1 dan produsen lainnya sesegera mungkin. Film "Mematikan Mobil Listrik?" menyarankan agar program EV1 GM dibatalkan setelah California membubarkan mandat nol emisi kendaraannya karena 1) produksi tidak penting; 2) kendaraan listrik mempengaruhi industri minyak; dan (3) penjualan kendaraan listrik telah dipengaruhi oleh suku cadang pengganti GM setelah pasar. Hampir semua mobil EV1, yang disewakan kepada publik, dihitung ulang dan dihancurkan oleh perkiraan GM bahwa mereka telah menginvestasikan $ 1 miliar dalam pengembangan EV-1. General Motors mengumumkan bahwa Chevy Volt listrik (kendaraan listrik hibrida) tersedia untuk dijual di AS pada tahun 2010.

Masukkan Abad ke-21

Menurut Departemen Energi AS, lebih dari 60.000 Mobil listrik digunakan di AS dengan lebih dari 15.000 berjalan di California. Lebih dari 800 kendaraan (kebanyakan Toyota RAV4 EVs), dibuat selama mandat nol emisi California bertahan dengan banyak penebangan lebih dari 110.000 mil, memberikan daya tahan dan pelestarian.

Apa selanjutnya?

Meskipun tidak ada mandat nol emisi di daerah tersebut, pasar berbicara. Kombinasi harga bahan bakar tinggi, pemanasan global dan absurditas ketergantungan AS pada sumber minyak Timur Tengah telah mengilhami pengembangan dan pembuatan kendaraan listrik.

o Kelima model kecepatan rendah (lingkungan) kendaraan listrik dan enam kendaraan yang mampu mencapai jalan tol saat ini sedang berproduksi.

o Selain Chrysler, Ford, GM, Toyota, Nissan, VW dan Renault, selusin atau lebih perusahaan mobil baru telah memperkenalkan atau berencana untuk memperkenalkan kendaraan listrik pada tahun 2010.

o Industri bergerak dengan cepat menuju teknologi baterai baru. Tesla Motors dan Miles Electric Vehicles antara lain sekarang menggunakan teknologi baterai Lithium-ion.

Eropa dan Jepang

Sejak embargo minyak pertama pada tahun 1973, Eropa telah menunjukkan minat yang tetap pada kendaraan listrik. Saat ini, kendaraan listrik sedang dibangun di seluruh Eropa dari Norwegia ke Italia. Mitsubishi dan Subaru memproduksi mobil bertenaga ion lithium sebelum 2010. Toyota dan Honda dan Nissan juga akan memproduksi model produksi yang tersedia di AS

Lingkungan Kendaraan Listrik

43 menyatakan dan Washington DC pengoperasian Kendaraan Listrik Lingkungan (NEVs) yang dapat melakukan perjalanan di jalanan dengan batas kecepatan tertinggi 35 mph. Yurisdiksi lokal memiliki hak untuk melarang penggunaannya atau memerlukan lisensi dan asuransi akuntabilitas. NEVs harus memiliki sabuk pengaman, empat roda, kaca pengaman kaca, pembersih udara, lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein tetapi airbag tidak diperlukan. NEVs tidak dapat secara hukum melakukan perjalanan lebih cepat dari 25 mph. Mereka biasanya disediakan dengan baterai asam timbal yang menawarkan jangkauan 30 mil. Harga berkisar dari sekitar $ 6000 hingga lebih dari $ 14.000.

Kendaraan Listrik Jalan Bebas Hambatan

Selain Toyota RAV4 EVs, sebagian besar kendaraan listrik yang dioperasikan AS pada tahun 2008 adalah NEVs. Kendaraan berkemampuan jalan bebas diharapkan akan tersedia pada tahun 2010. Selain Tesla, Chevy (Volt), Mitsubishi, Nissan, Honda (teknologi sel bahan bakar hidrogen) dan Toyota, kita dapat mencari kendaraan listrik dari Think Smart (Mercedes) dan Zenn (Toronto)

Manfaat Kendaraan Listrik

atau kendaraan listrik murni benar-benar kendaraan emisi nol. Tidak ada gas rumah kaca yang dilepas selama pengoperasian kendaraan.
o Bahan bakar hilang, digantikan oleh sumber listrik yang dihasilkan dari sumber tradisional dan semakin terbarukan. Banyak kendaraan listrik telah memasang pabrik atau panel surya aftermarket yang dipasang di atap.
o Jumlah bensin per kilogram adalah 20-25% bensin atau biaya bergerak.
atau 95% dari energi yang digunakan untuk mengisi ulang EVS berasal dari sumber domestik. Keyakinan dalam minyak asing telah menurun.
atau biaya transportasi dan perawatan yang sangat rendah.
atau Generasi generasi diri dengan pengereman regeneratif.
atau isi ulang baterai Sederhana dengan standar keluaran rumah 110V dan stasiun pengisian ulang.
o Kendaraan listrik dalam produksi dan sekarang tersedia dengan harga yang sama dengan mobil bensin dan hibrida tradisional. Beberapa model juga tersedia dalam kisaran harga mewah.

Batasan

atau 250-300 jarak tempuh menggunakan baterai Lithium-ion
atau Jumlah baterai, berat, pembuangan
atau Beberapa stasiun pengisian ulang komersial Baterai
Tidak praktis untuk penghuni apartemen dan orang yang tidak dapat parkir di dekat rumah mereka

Mencegah keterbatasan

Rentang EV akan meningkat sambil meningkatkan teknologi baterai.
o Jejak baterai, biaya dan beratnya akan dikurangi oleh teknologi baru.
o Stasiun pengisian baterai tersebar ketika produksi EV meningkat

Pengaruh dan Konsekuensi

atau fitur Tubuh dan kenyamanan tubuh akan berubah. Kendaraan akan memiliki penampilan non-tradisional
atau keandalan dan stabilitas kendaraan akan meningkat
atau biaya Kendaraan akan berkurang karena biaya bahan bakar, biaya perbaikan dan biaya dalam pertukaran
atau mengurangi kemacetan karena jejak kendaraan yang lebih kecil
atau Lebih banyak pilihan konsumen
atau Mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil, minyak impor

Stan Gassman, BSC Layanan Keberlanjutan, Hak Cipta 2008-2009



Source by Stan Gassman