Apakah penggalian macan tutul Anda tanpa henti? Ini bukan hal yang baik di dunia kecil mereka.

Mengapa Mereka Rusak?

Menggali adalah naluri alami untuk hewan-hewan ini. Penggalian macan tutul adalah bagian normal dari kehidupan mereka di alam liar. Cakar depannya benar-benar dirancang untuk tujuan seperti itu. Mereka tidak ingin tinggal jauh dari matahari. Jika media Anda dalam, tidak aneh melihat kayu Anda menggali di bawah tanah. Sebagian besar kedalaman media tidak memungkinkannya rata. Jika penggalian masih berlangsung,

Tank Sangat Panas

Ini adalah alasan terbesar untuk menggali. Jika tangki terlalu panas, mereka akan mencoba melarikan diri dengan cara apa pun. Solusi tercepat adalah menurunkan panas. Namun, solusi terbaik adalah mendapatkan tangki yang tepat. Leo senang dengan suhu sekitar 90 derajat tetapi kadang-kadang keren. Suatu daerah yang tetap di tahun 80-an harus dipertahankan di tempat tinggal kadal apa pun. Periksa pelipis Anda dan pastikan Anda memiliki dua tempat yang berbeda.

Kurangnya Hideaways

Ini adalah alasan lain untuk terus menggali. Sewa Anda malam dan mereka lebih suka tinggal di luar. Banyak pemasok menggunakan persembunyian. Ini bisa dimasukkan ke dalam kadal bisa masuk.

Masalah Pasir

Terkadang bambu Anda dapat dirusak oleh pasir yang Anda gunakan sebagai media. Itu bisa membuat mereka hal-hal yang tidak terduga. Pastikan Anda terlalu kasar atau terlalu tebal. Juga, beberapa penjaga menyarankan tinggal jauh dari sana banyak bahan substrat alternatif. Ada banyak masalah termasuk pasir bergerak dan impaksi pasir. Ini terjadi ketika kadal memakan terlalu banyak pasir dan sistem pencernaannya mulai memblok atau bahkan dirusak oleh pasir kasar.

Menggali yang Tidak Dapat Dijelaskan

Haruskah Cara Nyata Menggali yang Tidak Dapat Dijelaskan? Penggalian sedang berlangsung, Anda mungkin perlu memeriksa tempat-tempat kehidupan bulan lainnya. Periksa apa pun yang dapat menyebabkan perilaku yang tidak terduga. Namun, jika kadal melakukan diet sehat dan satu-satunya yang akan memberi Anda waktu untuk memperbaikinya



Source by Donna J Perez