Pemasaran buku adalah mudah untuk beberapa penulis. Penulis lain melihat pemasaran sebagai pengalaman scripting. Hanya berpikir berdiri di depan kelompok membuat penulis ini berkeringat. Mereka ingin berada di rumah, duduk di depan komputer, dan membuat salinan.

Ada masalah lain dengan peluncuran dan percakapan buku dan ini adalah kontrol. Terlepas dari ini, penulis tidak memiliki kontrol atas segalanya – hal-hal seperti tanggal, waktu-lead, publisitas, sistem audio yang buruk dan kegagalan teknis. Kebisingan latar belakang juga dapat menyebabkan tampilan.

Saya suka berbicara dan berharap untuk berbicara dengan organisasi lokal. Organisasi setuju untuk menyelenggarakan peluncuran buku untuk saya. Acara ini tampaknya telah dipublikasikan: email ke grup komunitas, pemberitahuan surat kabar, dan tanda besar di depan gedung.

Dan saya membuat bagian saya. Saya membayar seorang desainer grafis untuk membuat poster untuk buku-buku saya, membuat selebaran, buku bertanda tangan, dan menempelkan stiker "bertanda tangan" di sampulnya. Sekarang ini hebat. Beberapa menit sebelum peluncuran, kontak saya mengatakan kepada saya bahwa hanya enam orang yang tiba di acara sebelumnya. Oh saya

Sebenarnya, saya menduga ini mungkin terjadi. Tidak ada mobil di depan gedung dan tidak ada yang datang lebih awal. Ketika ada yang salah, penulis memiliki dua opsi – bertindak dan kalah, atau berinteraksi dengan mereka yang berasal. Saya memilih opsi kedua dan menjual tiga buku.

Meskipun saya memiliki pengarang yang berpengalaman. Saya belajar beberapa hal dari pengalaman ini. Pengamatan saya dapat membantu Anda memasarkan buku atau buku Anda.

  • Tinjau kalender komunitas . Sebelum Anda menjadwalkan sebuah buku, meluncurkan atau berbicara, sertakan pesaing Anda. Surat kabar lokal adalah sumber informasi yang bagus. Stasiun televisi juga mengumumkan acara komunitas.
  • Bantuan publisitas . Rencana publik yang tampak bagus di atas kertas atau di email mungkin bukan rencana terbaik. Jika Anda khawatir tentang itu, tawarkan untuk membantu publisitas. Saya berpikir untuk melakukannya, tetapi saya tidak mematuhinya.
  • Bersiaplah untuk grup besar dan kecil. Begitu saya menyadari bahwa beberapa orang datang ke acara saya pindah ke pembicaraan kecil saya ke grup. Keluarkan, Setelah mendengarkan cerita yang saya katakan, seseorang mengatakan bahwa ia memiliki karya-karya dari buku lain.
  • Jangan bawa barang secara pribadi. Pengalaman seperti ini termasuk wilayah penulisan. Beberapa hari setelah peluncuran buku, saya berbicara dengan kelompok layanan dan melakukan penyelidikan. Ini adalah keseimbangan hebat dalam pengalaman buku.
  • Ubah strategi Anda. Saya ingin membantu dan mendukung organisasi yang menyelenggarakan peluncuran buku, jadi saya setuju untuk berbicara di sana lagi. Hal yang sama terjadi dan hanya enam orang yang datang. Yang satu mengatakan bahwa publisitas itu mengerikan. "Kami biasanya memiliki 60 orang di sini," katanya. Saya pikir saya tidak akan berbicara lagi.

Berjalan dan percakapan buku adalah banyak kegiatan. Saya menulis buku dengan bantuan diri. Jika saya mencapai seseorang, saya merasa bahwa saya telah berhasil dan ide ini telah membuat saya tetap. Saran saya adalah melakukan apa yang Anda bisa, tidak peduli apa situasinya, dan bangga dengan Anda.



Source by Harriet Hodgson