Perbedaan penting antara dua fase hubungan antara dua fase hubungan antara manusia dan dunia.

Perbedaan sederhananya adalah dalam hotwifing dan mencuci pasangan seks pasangan lain dengan pengetahuan, persetujuan, dan persetujuannya. Dalam kasus hari ini, bahkan jika itu didorong oleh pria, setidaknya pada awalnya, karena itu adalah fantasi mendalam yang ia miliki.

Sekarang kita memahami empat tahap yang saya sebutkan di atas. Hampir semua pernikahan yang dirangkum dalam ringkasan ini melalui tahapan-tahapan ini, dan penting untuk disadari bahwa pernikahan itu alami dan normal. Satu-satunya hal yang saya peringatkan kepada Anda adalah tahap terakhir, maka semuanya benar-benar ada di tangan Anda.

Anda adalah orang yang suka mengkhianati, dan tidak mungkin menjadi k, bahkan jika Anda menyukainya. Kita bisa melihat mengapa ini segera.

Tahap 1: Ketidaktahuan

Di sinilah pria itu berkhayal, tetapi istrinya tidak tahu. Dia tidak tahu bahwa dia tidak tahu. Jika Anda mencari hubungan seks yang ditularkan secara seksual, ia harus ditolak oleh gagasan itu.

Tahap 2: Kesadaran

Segera setelah Anda membuka subjek untuknya dan menjelaskan kepadanya, dan dia mati – ditetapkan menentangnya pada jumlah yang tidak akan dia katakan tentang itu, shell banyak pertanyaan tentang itu.

Tahap ini mungkin memakan waktu lama dan itu bukan hal yang terburu-buru – karena begitu dia berhubungan seks dengan orang lain, maka sementara dia bisa berhenti dan tidak pernah melakukannya lagi, ini & # 39; ; Tidak mungkin mengembalikan jam dan melepaskan pria itu.

Tahap 3: Eksplorasi

Di sinilah ia selesai dan terus maju … dan ia siap melakukan lebih banyak lagi.

Tetapi masih ada beberapa bagian dirinya yang tidak pasti dan dia mengatakan pada dirinya sendiri alasan mengapa dia melakukannya untuk Anda . Dia berhenti kapan saja Anda bertanya, dan dia terus-menerus memeriksa Anda untuk baik-baik saja.

Tahap 4: Gaya Hidup

Tidak lama setelah itu, kekasih Anda mengalami perubahan besar dan dalam.

Pada titik ini, ia tumbuh dalam perannya sebagai seorang sexwife yang dibebaskan secara seksual. Dia bebas dari hambatan sosial di mana, jika dia seorang wanita, adalah mungkin untuk menilai dia yang kejam.

Sebaliknya, ia adalah istri yang memiliki reputasi baik dengan manfaat outlet tanpa batas untuk energi seksualnya.

Pada titik ini dia melakukannya untuk dirinya sendiri …

Dia tidak lagi kejam atau tidak dicintai, lebih alasan untuk berhenti.

Suami-Istri Berprestasi di Pekerjaannya Sendiri. Mereka bertanya, dan meskipun mereka, mereka adalah yang terakhir.

Anda akan dapat menonton dan mendengarkan, tetapi ini bukan lagi tentang Anda . Ini tentang .

Sayang sekali, dia dapat memiliki pacar yang tinggal di rumah, dan saat Anda masih belum. 1

Yang perlu diingat adalah: apa yang Anda inginkan.



Source by Erasmus Crowe