Layar dan Permukaan Proyektor Home Theater

Proyek Layar dan Permukaan Proyek Home Theater

. Proyektor video terlihat paling baik bila diarahkan ke permukaan layar yang cocok dengan benar. Bahkan beberapa pemilik yang baru dimiliki mungkin telah memulai sebelum menargetkan proyektor baru mereka di dinding putih – segera mereka ingin mendapatkan layar proyeksi untuk hasil terbaik. Layar proyeksi video hadir dalam berbagai bentuk – mulai dari layar sederhana Do-It-Yourself (DIY) hingga model listrik kendali jarak jauh yang paling terperinci dan model berbeda di antaranya. Layar proyektor video juga dilengkapi dengan berbagai sentuhan akhir dan roda clearance. Semua faktor ini harus dipertimbangkan ketika memilih layar untuk Home Theatre Anda.

Jenis Permukaan Layar

Home Theater Layar proyektor memiliki banyak penutupan permukaan. Sisa permukaan akhir yang Anda butuhkan tergantung pada model proyektor Anda. Permukaan layar bervariasi dari matte putih ke model manik-manik kaca sedikit reflektif. Model manik-manik kaca meningkatkan citra mereka saat simbol jalan raya memantulkan lampu mobil. Proyektor level lumens yang lebih rendah (lumens = output cahaya) seperti model CRT mendapat manfaat dari area yang lebih besar. Area yang lebih tinggi dari peningkatan gambar yang diharapkan. Sebaliknya – proyektor yang lebih terang adalah yang terbaik dengan permukaan matte putih atau bahkan perak / abu-abu. Itu karena manik-manik kaca yang mendapatkan layar yang lebih tinggi memiliki kecenderungan untuk "memerciki" gelombang cahaya yang lebih cerah yang dibuat oleh proyektor keluaran lumen tinggi. Permukaan perak / abu-abu juga akan memberikan tingkat kontras / hitam terbaik. Jadi hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memutuskan jenis proyektor yang ingin Anda gunakan.

Jenis Model

Layar proyeksi memiliki tiga gaya utama – pull-down manual, variasi listrik dan tetap. Model pull-down manual dioperasikan hampir seperti peneduh jendela. Model listrik memiliki perlengkapan motor yang cocok untuk Anda. Memperbaiki layar juga menyediakan permukaan layar yang paling datar. Layar tarik-turun dan listrik mungkin mencurigai ada sedikit gelombang di permukaannya. Itu tidak bisa dihentikan jika dirawat dengan baik. Kelemahan dari layar tetap adalah Anda harus tinggal dengannya di satu tempat.

Rasio Aspek

Faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah rasio aspek layar. Rasio aspek layar proyeksi mengacu pada bentuk permukaan layar yang tersedia. Layar memiliki dua aspek rasio — 4×3 layar lebar HDTV normal atau aspek rasio. Rasio aspek layar Anda adalah keputusan penting untuk melakukan pembelian. Itu karena fakta bahwa sekali Anda membeli di sana tidak ada cara untuk mengubah rasio aspek – kecuali untuk bagian penutup layar. Anda bisa mendapatkan permukaan menggunakan bahan atau tirai jika Anda ingin mendapatkan perubahan layar tetap Anda.

Anda menghemat banyak waktu dan masalah dengan melakukan riset menyeluruh pada pilihan layar Anda. Apa pun aplikasi dan kebutuhan Anda — dapat dipastikan ada permukaan dan model layar proyeksi yang sesuai dengan situasi spesifik Anda. layar proyektor http: //www.Home-Theater -Systems-Advice.com .



Source by Phil Taylor