Banyak studi tentang proyeksi astral dan pengalaman di luar tubuh menunjukkan bahwa otak manusia merespon dan meluas tahap baru sebagai hasil dari menggabungkan berbagai jenis frekuensi gelombang otak.

Gelombang frekuensi ini memiliki pola audio yang sama yang unik untuk berbagai tingkat aktivitas otak. Pola-pola audio ini ditemukan terkait dengan dan sekarang dipelajari secara ilmiah dan didefinisikan oleh nama.

Jangkauan dari tahapan frekuensi ini memungkinkan kita untuk mencapai proyeksi astral lebih mudah. Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa ada banyak teknik yang membantu individu mencapai frekuensi lebih cepat.

Berikut ini adalah grafik berbagai tingkat aktivitas otak dan bagaimana kaitannya dengan perjalanan astral dan seni memproyeksikan di luar tubuh Anda.

Tahap 1 – Gamma

Tingkat aktivitas gelombang yang tinggi ditandai dengan rasa kewaspadaan yang tinggi dan pemahaman yang tinggi. Ini mewakili fungsi otak yang cepat selama aktivitas yang lebih tinggi.

Tahap 2 – Beta

Semakin rendah tingkat aktivitas otak mengirim otak ke pemecahan masalah aktif di negara bagian.

Tahap 3 – Alpha

Tingkat ini menunjukkan tambahan frekuensi gelombang yang dikurangi di mana fungsi otak individu mulai perlahan dan memasuki tahap relaksasi mental.

Tahap 4 – Theta

Selama fase theta fungsi gelombang otak, frekuensi lambat dalam fase yang lebih santai dan otak memasuki keadaan meditatif dan hampir hipnosis. Pada saat ini dapat mulai mengalami getaran yang mengarah pada tahap awal proyeksi astral.

Tahap 5 – Delta

Tingkat ini menunjukkan frekuensi aktivitas mental yang lebih lambat, yang biasanya dicirikan sebagai seseorang yang jatuh ke dalam tahap tidur yang dalam.

Tahap 6 – Lambda Epsilon

Tingkat ini, yang telah dilaporkan hanya dicapai oleh beberapa orang sepanjang sejarah, mencatat aktivitas otak yang sangat rendah karena hampir non-recordingable 05 HZ dan mewakili rasa kualitas multidimensi mistik.

Telah terbukti bahwa individu dapat meningkatkan kemampuan mereka untuk mencapai tahap frekuensi yang berbeda dengan mendengarkan irama khusus yang adil dari rekaman audio dan rekaman mp3. Pergelangan tangan ini secara khusus dirancang untuk membantu mencapai tingkat frekuensi lebih cepat untuk mencapai proyeksi astral. Contoh frame audio yang berbeda adalah denyut binaural, monaural, dan beochronic berdenyut. Pola audio yang berbeda dipasangkan bersama dengan frekuensi dan intensitas yang berbeda untuk menghasilkan efek yang berbeda.

Banyak contoh rekaman audio yang memanipulasi gelombang ombak sekarang ditemukan semua yang mengatakan untuk membantu Anda dalam mencapai proyeksi dan pengalaman di luar tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa, meskipun tidak semua klaim itu benar, strategi yang berbeda, serta pelatihan yang konsisten, dapat memengaruhi kecepatan di mana Anda dapat lulus frekuensi ini untuk mencapai proyeksi astral.



Source by Amy M.