Kita semua tahu bahwa mengemudi adalah wajib untuk menjadi item biaya terus meningkat.

Bukan saja mobil menjadi lebih mahal untuk dibeli tetapi hari-hari pembayaran sederhana untuk penggunaan jalan dan pemeliharaan diri mereka yang diasuransikan terhadap kecelakaan itu kini telah lenyap dengan baik.

Benar-benar kesalahan kita sendiri, saya khawatir pemerintah memiliki sistem untuk memperkenalkan & # 39; pengumpul pendapatan licik & # 39; perlahan dan strategis untuk menghindari penolakan berlebihan, sehingga trik licik mereka telah berhasil meluncur di bayar untuk mendaftar, membayar lisensi, membayar untuk berhenti, membayar untuk menjalankan, membayar di taman, membayar untuk pergi ke bekerja, membayar berdasarkan ukuran dan jenis mesin, membayar untuk membeli suku cadang dan bensin, dan sekarang yang terbaru: pajak jalan yang ada.

Sungguh luar biasa betapa banyak tuduhan cabul yang mungkin menyelinap di antara kehidupan pemilih untuk menjadi sarang politik atau finansial dari para diktator terpilih kami.

Namun, kami tidak tertinggal di mana kami harus tetap mencari setiap ekonomi kecil hanya untuk menjaga diri kami di jalan. Dan jika mereka tidak membawa kami dengan mobil, mereka akan menangkap kami dengan transportasi umum. Bahkan, itu menjadi pembayaran amal pembayar pajak.

Namun, banyak dari dana kami akan datang dengan vakum ini melalui pembelian komponen keselamatan yang diperlukan seperti penggantian bantalan rem, silinder wiper kaca depan baru, roda , minyak dan sebagainya. Mungkin bahkan tes mobil wajib adalah pengendara pendapatan tahunan lainnya, meskipun itu juga memberikan beberapa tes keamanan kunci

Namun, kuncinya di sini adalah untuk tetap seaman mungkin ' t dapat berada di jalan tetapi menghabiskan sedikit jika Anda dapat melakukannya

Dalam hal ini adalah benar-benar baik untuk melihat bahwa ada cara lain untuk bertahan pada yang lama dan melakukannya bahkan membantu ekologi dengan satu ton polusi lebih sedikit.

Masalah dengan kacamata wiper adalah mekanisme yang agak rumit yang mudah dipakai. Masalah dengan kacamata wiper adalah bahwa mereka mekanisme yang agak rumit yang mudah untuk dihapus dapat menjadi bugger untuk berubah karena pelapukan mereka, berdasarkan di mana mereka diposisikan di luar kendaraan. Mereka mendapatkan semuanya.

Ini hanya terbuat dari karet lunak atau senyawa silikon yang wajar karena kebutuhan hanya cukup lembut untuk tidak menggores kaca depan Anda tetapi cukup keras untuk mengikis jalan-jalan tanah dan menyebar baik basah maupun Cuaca kering menyediakan layar.

Bilah wiper bekerja dengan sistem drag layar, lalu membalik dan menyeretnya kembali. Mereka beroperasi dengan cara ini sehingga bahu persegi yang mereka miliki di tepi tepi dapat dimiringkan dan bertindak hampir dengan tindakan seperti gunting untuk mengikis kotoran, pasir dan air.

Sayangnya, ini adalah tindakan yang sangat efektif yang menyebabkan

Pertama, Anda biasanya perlu berburu dan membeli set pisau baru dan kemudian kedua, selesai, sering setidaknya saat yang nyaman dan saat tepuk tanganmu, aku berhasil mendapatkan pisau yang lama dan yang baru ada di …. Tapi jangan tetap bersih juga ya?

Yang paling saya sukai dari kalimat ini adalah bahwa oh begitu mudah dan lurus ke depan bukan? Dan itulah tangkapannya. Saya benar-benar seorang insinyur profesional dan saya akui bahwa kadang-kadang saya berhasil memotong diri saya sendiri dan saya menghancurkan satu set yang mencoba mengubahnya juga.

Jadi, tanpa menghiraukan semua rasa sakit dan stres ini, jika Anda menghargai mekanisme dari apa yang benar-benar dilakukan oleh wiper blade dan apa yang dilakukannya, maka seluruh masalah berlaku untuk Anda … maka sebagian besar waktu.

Untuk memberikan masyarakat setidaknya sakit kepala dan kesenangan terbesar maka hanya sedikit. Sebuah pertimbangan serius diberikan pada pengembangan alat baru yang hanya dapat mengubah dan mengembalikan bilah penghapus kaca yang paling dekat dengan sebelumnya. Tentu saja, itu mengalir kembali untuk menyelamatkan kesulitan pencarian yang diperluas dan hal-hal yang terkutuk sesuai, termasuk limbah penuh yang mempengaruhi ekologi (kebanyakan pisau tidak perlu dibuang jika mereka). Jadi, terlepas dari fakta bahwa bilah wiper hanya naik harga dan sekarang sering dikemas untuk memaksa Anda membeli senjata wiper baru dan sepatu menggunakan karet, plagiarisme ini dapat dihindari. Ini disebut "gesekan dibuat" dan sering merupakan peningkatan pendapatan yang tidak masuk akal untuk model bisnis tertentu.



Source by Tom Lawson