Ada banyak jenis seni yang berbeda. Beberapa jenis seni yang berbeda termasuk seni asli, lukisan modern, dan seni dari periode Impresionis. Seni ini asli, menurut definisi, adalah karya satu-of-a-kind dan itu bisa menjadi segala jenis seni, bukan hanya lukisan, selama itu benar-benar dibuat oleh seniman itu sendiri. Seni modern adalah, dalam arti, seni "masa kini". Akhirnya, impresionis artistik adalah sebuah karya di mana seniman melukis gambar seolah-olah dia memiliki sesuatu yang sangat cepat. Seni adalah salah satu cara terbaik untuk kehilangan diri Anda dalam pikiran Anda, baik saat melakukannya atau saat melihatnya.

Seni asli adalah lukisan atau karya satu-of-a-kind yang dilakukan oleh seniman. Seni asli adalah sesuatu yang dilakukan oleh seniman itu sendiri. Replika lukisan terkenal seperti Mona Lisa diciptakan, tetapi mudah bagi para pecinta seni untuk mengetahui seperti apa bentuk nyata. Bentuk seni terbaik adalah dalam bentuk aslinya. Biasanya potongan asli lukisan terkenal ditemukan di museum di seluruh dunia. Misalnya, "Mona Lisa" terletak di Louvre di Paris, bersama dengan karya Da Vinci lainnya.

Periode seni kontemporer didefinisikan sebagai segala jenis seni modern yang dibuat dari tahun 1900-an hingga saat ini. Jenis gelombang kerja ini adalah kebebasan seniman untuk menyebut hampir semua seni. Itu juga menciptakan pelarian diri dari gangguan politik dan sosial selama berabad-abad. Beberapa kategori seni modern yang berbeda termasuk ekspresionisme, kubisme, dan surealisme. Seniman kontemporer termasuk seniman seperti Andy Warhol, Georgia O & # 39; Keefe, dan Pablo Picasso, untuk beberapa nama. Seni kontemporer seperti bentuk yang benar-benar disukai atau tidak benar-benar diinginkan orang. Mungkin hal yang paling menarik tentang seni kontemporer bisa apa saja. Sebelum seni kontemporer, ada aturan ketat tentang apa yang mungkin dan mungkin bukan seni. Setelah seni modern, batas-batasnya hilang.

Anehnya, impresionisme adalah bentuk seni kontemporer. Seni impresionis seperti gambar sesuatu seolah-olah orang itu baru saja melihatnya secara singkat. Ini dimulai di Perancis, pada abad kesembilan belas. Seni impresionis menampilkan warna-warna cerah dan pemandangan dari luar. Impresionis artistik juga berfokus pada foto kehidupan nyata dan tidak fokus pada detail lukisan. Artis impresionis termasuk seniman terkenal seperti Paul Cezanne, Claude Monet, dan Pierre-Auguste Renoir.

Jenis seni hanyalah tiga dari sekian banyak jenis karya seni. Seni asli dan kontemporer baru-baru ini menjadi populer, di mana impresionistik artistik selalu populer sejak dimulai di Prancis. Kapan saja Anda akan menemukan seni yang hebat dengan mengunjungi museum, Anda harus memanfaatkan peluang tersebut. Melihat jenis seni lain memungkinkan Anda untuk melihat orang seperti apa Anda. Karya seni dan melihat seni juga merupakan cara yang baik untuk kehilangan dirimu dalam pikiranmu.



Source by Connor R Sullivan