Speaker bantal adalah speaker kecil audio yang dirancang untuk didengar saat seseorang berbaring di tempat tidur. Pengguna kemudian dapat mendengarkan berbagai media favorit mereka untuk membantu mereka mendapatkan sisanya. Beberapa gaya dirancang khusus untuk memungkinkan mereka untuk digunakan tanpa mengganggu kawan tidur atau orang lain yang mungkin dekat.

Jenis speaker pada awalnya dibuat untuk hamil di atas bantal saat seseorang sedang tidur. Desain baru dibangun dengan kenyamanan fisik yang lebih dalam pikiran sehingga pendengar dapat memiliki mereka di atas bantal mereka, meskipun mereka tetap dan masih mendapatkan istirahat. Hal ini memungkinkan speaker berada tepat di telinga mereka, memungkinkan penonton untuk menjaga volume sangat rendah sehingga mereka adalah satu-satunya orang yang mendengarnya.

Sistem audio ini menggunakan pengeras suara berkualitas tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar musik mereka dalam kaliber yang biasa, bahkan pada volume yang lebih rendah. Speaker mudah digunakan dan membiarkan pengguna memasukkan media audio favorit mereka. Stasiun radio, compact disc, dan bahkan mp3 player dapat terdengar tergantung pada model khusus Anda. Beberapa pengaturan mungkin memerlukan adaptor, tetapi sebagian besar dicolokkan ke jack earphone standar.

Pengguna dapat mendengarkan musik, buku audio, berita, dan bahkan acara olahraga sambil bersantai di tubuh mereka. Menggunakan speaker bantal membantu memblokir kebisingan dari luar dan membantu orang dewasa dan anak-anak mendapatkan hal yang sama dengan mendengarkan sesuatu yang mereka sukai.

Teknologi ini dapat digunakan di tempat tidur, atau di mana pun Anda ingin bersantai sepenuhnya, dengan pemutar media favorit Anda. Dan, ketika menggunakan gaya lembut, pasangan atau orang lain di dekatnya tidak akan mendengar audio Anda, sehingga mereka dapat tidur dengan tenang atau mendengarkan audio favorit mereka ke speaker mereka.

Penutur bantal adalah cara yang masuk akal untuk membantu orang mendapatkan istirahat yang baik di tempat tidur, dan dapat melakukannya tanpa mengganggu orang lain. Teknologi ini memungkinkan pengguna dari segala usia untuk mendengarkan apa yang mereka nikmati, membantu mereka untuk bersantai dan mematikan dunia luar.



Source by Aaron Eaton