Pernahkah Anda dihukum karena menjual roda dan membeli roda palsu karena menganggapnya velg? Anda tidak sendirian Ini adalah praktik yang sudah sangat umum ketika teknologi berubah. Lucunya mereka terlihat sangat mirip sehingga Anda tidak bisa tahu di mana tempatnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Berikut adalah teknik yang dapat Anda gunakan untuk membuktikan bahwa pembelian Anda benar-benar paduan.

Metal Wheels dengan waktu telah menjadi ban terbaik di pasar. Ini adalah roda yang paling disukai dari banyak pengendara karena fitur luar biasa mereka. Mereka mungkin memilikinya di mobil Anda dan tidak dapat menggantinya dengan jenis ban lain.

· Ringan membuatnya lebih baik

· Kekuatan yang cenderung menjaga tekanan dan eksposur yang baik

· Disipasi panas yang baik

· Desain berbeda dan

· Penampilan hebat

Banyak toko ban telah muncul dan mengaku menjual velg, tetapi sambil meningkatkan teknologi, ia memiliki pengetahuan tentang pabrikan yang membuat yang palsu. Jadi, masalah besar muncul di mana pengendara membeli roda bermerek sebagai paduan, tetapi mereka jauh lebih cepat daripada yang seharusnya mereka pakai. Mungkin kamu adalah korban.

Pertanyaan besarnya adalah setiap pengemudi kendaraan bermotor bertanya;

· Uji asam Ada sejumlah cara yang telah terbukti untuk menentukan apakah roda di mobil Anda adalah paduan atau baja.

Velg logam terbuat dari paduan aluminium dan logam lain. Aluminium tidak bersifat korosif seperti magnesium. Anda perlu membeli larutan asam untuk pengujian ini dan memilih area tersembunyi di belakang kemudi. Anda tidak perlu khawatir melakukan tes ini karena, jika spool, tidak ada korosi yang akan terjadi. Namun, jika korosi terjadi, area tersembunyi tidak terlihat. Ambillah sejumlah asam dan terapkan ke tempat yang dipilih. Jika itu adalah velg, itu tidak menimbulkan korosi, tetapi jika tidak, korosi akan terjadi. Ini akan membuktikan bahwa itu bukan velg logam.

· Magnet Check

Metode lain yang digunakan adalah pemeriksaan magnetik. Aluminium tidak bersifat magnetis. Baja adalah sisi lain yang sangat magnetis. Dapatkan magnet dan membawanya ke dekat velg. Jika tongkat magnet, roda adalah besi dan bukan paduan. Kebalikannya juga benar. Namun, ini bukan bukti lengkap bahwa roda yang Anda miliki adalah roda alloy pada alloy. Ini karena magnesium juga non-magnetik. Inilah sebabnya mengapa uji asam harus dilakukan.

· Pemeriksaan visual

Di sinilah Anda menggunakan mata Anda dan pengetahuan bahwa Anda harus memeriksa roda. Jika ujungnya benar-benar dicat hitam dan tidak tampak seperti roda aftermarket, tentu bukan paduan. Cara lain untuk mengatakan melalui pemeriksaan visual adalah untuk membuktikan apakah ban memiliki topi hub. Jika ada, itu juga bukan paduan. Kebanyakan velg tidak menggunakan penutup hub.

Mungkin ada cara lain untuk mengetahui roda alloy dari roda besi, tetapi ini adalah yang paling menonjol. Namun, jika Anda tidak yakin tentang ban setelah memeriksa, selalu disarankan untuk mengunjungi pabrik mobil Anda atau berkonsultasi dengan mekanik Anda. Banyak yang tahu mekanika. Mereka bekerja dengan ban palsu dan benar lama, dan mereka dapat membedakannya hanya dengan pemeriksaan visual.

Yang disebutkan di atas; Uji asam, pemeriksaan magnetik, dan pemeriksaan visual adalah metode yang dapat Anda terapkan untuk menentukan apakah roda tersebut diurapi.

Pastikan Anda mendapatkan velg yang tepat di waktu berikutnya dan nikmati wahana Anda!



Source by J Mary