Sebagai seorang desainer, saya suka tipografi. Ini adalah salah satu alat favorit saya di alat payudara perancang saya. Saya terutama suka bereksperimen dengan huruf untuk menciptakan cara yang menarik secara visual untuk berkomunikasi dengan kelas.

Ketika digunakan secara kreatif, itu menjadi karya seni. Jenisnya indah Itu melambangkan bahasa dan komunikasi kita. Tapi setelah semua bentuk … simbol grafis … satu dengan makna.

Selagi kita melanjutkan di zaman kita, kita terlibat dalam tipografi dalam bentuk yang paling sederhana. Kami melihat tipografi dengan huruf, iklan, email, buletin, dan lainnya. Sedikit pengetahuan tentang tipografi yang baik dapat membantu Anda memposisikan bisnis Anda sebagai organisasi profesional daripada bahan-bahan yang terbang di malam hari.

Kami sering menyediakan tipe yang disediakan. Saat kami bekerja di dunia yang serba cepat saat ini, kami tidak menghabiskan waktu untuk melihat penggunaan font yang baik dalam dokumen harian kami. Kami memilih apa yang tersedia bagi kami untuk mendapatkan buletin itu, surat yang ditulis, atau dilemparkan bersama-sama yang ingin dilakukan bos Anda kemarin. Atau lebih buruk lagi, kami menggunakan SEMUA jenis yang tersedia untuk kami … ya. Tidak ada lagi jeritan amatir yang lebih kuat daripada dokumen penuh tipografi.

Jenis Font

Ada ribuan font untuk dipilih.

Untuk membantu, berikut ini menunjukkan beberapa tips tentang bagaimana meningkatkan keterampilan tipografi Anda: Menjadi luar biasa karena kelihatannya, kelas dapat dikelompokkan ke dalam tangan kecil kategori – serif , san serif, skrip, dekoratif dan tampilan. Kategori-kategori ini mungkin impas, tetapi untuk kesederhanaan, ini mencakup sebagian besar gaya font.

Selain itu, beberapa font adalah bagian dari keluarga font, yang mencakup beberapa berat font yang sama. Sebagai contoh, beberapa font dapat ditangkap dalam bentuk cahaya, buku, tebal, dan sangat tebal dengan versi yang dicetak miring dari masing-masing berat.

Pilih font yang paling mewakili pesan yang ingin Anda sampaikan. Jika teks Anda serius, tetaplah menggunakan huruf serif utama seperti Times Roman. Jika proyek Anda cerah dan hidup, dan Anda ingin bersenang-senang sedikit, gunakan beberapa dari banyak font dekoratif dan dekoratif untuk menambah kesenangan pada karya Anda.

Font Choice

Untuk menambah minat, pilih font pelengkap untuk dokumen Anda. Dimasukkannya font serif dengan font sans serif seperti mencampur dua warna komplementer … mereka bekerja dengan indah bersama.

Namun, pertahankan gaya font minimal dalam setiap dokumen. Kecuali Anda seorang profesional (jangan coba-coba kepada orang-orang di rumah), gunakan tidak lebih dari 3 font. (19659002) Untuk Serif atau Tidak Serif

Ketika memutuskan jenis font yang digunakan, pertimbangkan aturan praktis; Jenis Serif lebih mudah dibaca di banyak artikel seperti artikel, surat dan banyak lagi. Kami menggunakan untuk membaca jenis serif, (pikirkan koran atau buku harian Anda). Seharusnya tidak dikatakan bahwa san serif tidak boleh digunakan, itu hanya saran dari seseorang yang bekerja dalam teks sepanjang hidupnya (tetapi tidak di dalam rahim), tetapi setelah itu, ya.

Judul

Saat menggunakan judul dan sub-judul, coba terapkan gaya font pelengkap untuk kontras. Jelas, judul harus lebih besar dan lebih tebal daripada teks Anda yang lain. Saya merekomendasikan setidaknya tiga kali ukuran salinan tubuh Anda. Misalnya, jika Anda memiliki salinan 12-point dari tubuh, buat judul 36 poin Anda. Ukuran yang baik untuk sub-kepala adalah sekitar dua kali ukuran salinan tubuh. Berbicara berukuran …

X-Factor

Ukuran jenis ditentukan oleh x-tinggi. Ketinggian-X mengacu pada ketinggian huruf kecil, "x" dari font tertentu. Beberapa font memiliki tinggi x lebih tinggi daripada yang lain membuatnya dapat diadaptasi untuk digunakan pada ukuran titik yang lebih rendah. Clearface dan Cheltenham adalah contoh font yang bagus.

Belajar ke Kern

Apakah Anda ingin menjadikan diri Anda sebagai desainer yang baik? Cari tahu apa teks Anda. Beberapa program perangkat lunak memungkinkan Anda membatasi jarak antara huruf dengan berbagai ekstensi, tetapi terkadang itu tidak cukup … terutama dengan huruf W, V , & Y. Surat-surat ini karena sifat miring mereka adalah surat-surat tentang masalah dengan jarak huruf. Kebanyakan program memiliki perintah keyboard untuk secara manual membatasi jarak antar huruf (kerning). Pada Mac ini, tombol Option dan tombol panah kiri. Menerapkan kerning manual ke judul Anda lembut, tetapi menambahkan hubungan profesionalisme ke dokumen Anda.

Jenis Warna

Pilihan warna Anda dipilih dengan cermat. Cobalah dan pertahankan selera Anda agak terbatas dan tidak akan terlalu sering menggunakan opsi warna yang ditawarkan di perangkat lunak Anda. Terlalu banyak warna dalam karya Anda dapat mengganggu dan terlihat seperti badut yang meledak di atasnya.

Saya merekomendasikan menggunakan satu warna untuk judul dan warna kedua untuk sub-kepala. Hitam berfungsi paling baik untuk body copy, tetapi aturan tidak diperlukan. Selalu pikirkan perbedaan … judul kuning di atas kertas putih adalah tidak-tidak serius.

Mudah dibaca dibandingkan dengan Occasion

Sebenarnya, ini salah satu yang sama, saya hanya berpikir itu membuatnya untuk suara lead-in yang keren. Namun, pertimbangkan keduanya ketika mengembangkan dokumen Anda. Satu potong harus mudah dibaca. Jenis yang sangat kecil adalah sulit untuk orang di atas 40 (hei itu fakta kehidupan), jadi jika itu "legal-eze" tetap ukuran poin Anda untuk teks tubuh setidaknya 10-point tingginya.

Teks putih berwarna hitam atau warna gelap bisa sangat elegan. Namun, banyak teks putih dapat menyebabkan kelelahan mata dan kelelahan mata. Gunakan teknik ini terlebih dahulu. Selain itu, pastikan latar belakang tidak mengganggu keterbacaan teks Anda. Banyak latar belakang bisa menjadi masalah nyata.

Semoga, kiat-kiat yang disebutkan di atas telah membantu Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara menyimpan pengikut, buletin, surat, atau situs web Anda berikutnya. Ingat bahwa tipografi adalah bentuk seni. Ini mengungkapkan ide-ide kami dan menyediakan komunikasi. Mengikuti beberapa aturan sederhana, memperluas dokumen Anda di atas yang lain secara profesional, tampilan yang dipoles. Ini memberi pelanggan Anda bisnis profesional.

Jadi apa pun jenis yang Anda pilih – pilihlah niat untuk mengekspresikan emosi pesan Anda.



Source by Rod Roberts