Berikut adalah 3 mantra penyihir gratis yang dapat Anda lakukan hari ini, atau hanya memiliki sedikit persiapan. Pertama kita perlu membicarakan beberapa hal sebelum kita memasuki mantra penyihir gratis. Warlock, meskipun itu adalah makna negatif, tidak lebih dari penyihir laki-laki.

Mantra, di dalam dan dari dirinya sendiri, tidak kuat. Ini tidak lebih dari apa yang Anda lakukan dan katakan. Kekuatan sebenarnya dari benda itu adalah benda itu. Seperti kata-kata yang saya suka adalah ketika Anda mengatakannya. Anda perlu mencurahkan waktu untuk berlatih.

Mantra Warlock Gratis Pertama – Mantra Terbang:

Mantra ini merupakan langkah yang bagus untuk mempelajari cara melayang sendiri dan kemudian bergerak menuju kemampuan terbang. Mulailah dengan satu hal yang diaspal. Apakah Anda ingin keluar dari udara?

Saat Anda berdiri di langkan, bersihkan pikiran Anda semua. Mantra ini membutuhkan konsentrasi ekstrem. Jika Anda berpikir tentang cedera, atau memikirkannya, Anda akan gagal. Fokus, fokus, fokus pada tugas yang dihadapi. Setelah Anda jelas dan siap, lompat saja ke langkan.

Saat Anda melompat di langkan, coba letakkan kepala Anda di tanah dan memanjat. Bayangkan diri Anda mengambang. Dirimu melayang dan terbang. Anda perlu berkonsentrasi, berkonsentrasi, berkonsentrasi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda seluruh kesepakatan.

Mantra Warlock Gratis Kedua – Command Others

. Membakar herbal dupa yang mewakili energi kontrol dan kekuatan.

"Dalam kuasa langit dan bumi

biarkan orang lain mendengarkan kata-kata saya

atas kehendak saya, orang lain akan mendengarkan dan

dengarkan perintah saya dengan kehendak saya,

Mantra Warlock Gratis Ketiga – Mempercepat Waktu

Anda memerlukan pena cepat yang diberkati dengan pena di belakang pena.

"Pasir waktu, tunjukkan padaku jalanmu.

Ubah malam menjadi matahari.

Kelopak mawar begitu ringan dan anggun

Perhatikan bahwa ini bukan mantra penyihir gratis yang membuat sihir berfungsi. Anda benar-benar ingin menjadi penyihir yang kuat. Itu tidak terjadi, dan Anda tidak ingin menjadi seperti itu



Source by A. Bachman